May 5, 2014

Green World Pilose Antler Capsule

Green World Pilose Antler Capsule


Pilose Antler adalah tanduk rusa jantan yang baru tumbuh dan belum berubah menjadi tulang keras. Merupakan herbal tradisional China yang berharga.

Shennong Emperor's Classic of material media mencatat Pilose Antler sebagai herbal penambah energy dan darah yang sifatnya stabil dan tidak panas, dapat dipergunakan sebagai suplemen untuk pengobatan, berkhasiat menambah sperma dan sumsum, menambah darah dan vitalitas, serta memperkuat tulang. Pilose antler dapat digergunakan untuk memperkuat dan meningkatkan fungsi tubuh bagi orang yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit berkepanjangan.

Green World Pilose Antler mempunyai nilai tinggi untuk perawatan kesehatan tubuh, merupakan pilihan yang bagus untuk memperkuat tubuh. Pilose Antler mengandung asam amino, lecithin, vitamin dan elemen mikro yang melebihi ginseng. Kandungan ini mampu merangsang peningkatan kekebalan sel tubuh.

Khasiat - Farmakologi.
  • Bagi system saraf : Memperkuat kinerja saraf parasimpatik, merangsang pemulihan system saraf, memperbaiki saraf dan otot.
  • Bagi system pembuluh darah jantung : Dalam dosis besar menurunkan tekanan darah, membuat amplitudo kontraksi jantung mengecil, memperlambat denyut jantung dan melebarkan pembuluh darah disekitar jantung. Dalam dosis sedang dapat meningkatkan kontraksi jantung, menjadi besar dan denyut jantung bertambah cepat. Banyak dipergunakan untuk jantung yang lelah.
  • Bagi fungsi seksual : ekstrak Pilose antler meningkatkan plasma testoteron, meningkatkan kekentalan hormon pelutein (LH). Oleh karenanya cocok untuk gangguan seksual di usia muda, untuk gejala penyusutan prostat karena usia, untuk gangguan menopouse.
  • Bagi imunitas tubuh : Mengurangi lelah, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kelembaban, mempercepat penyembuhan luka dan merangsang kinerja korteks adrenal. Merupakan herbal tradisional untuk imunitas, meningkatkan fungsi ginjal dan vitalitas.
  • Bagi komposisi cairan darah : Dapat menambah hemoglobin dalam darah, oleh karena ini sangat cocok untuk penderita pendarahan, infeksi dan terutama yang sudah berumur.

Green World Pilose Antler Capsule terbuat dari angga (tanduk bercabang) rusa jantan yang hidup liar di utara Kanada, diproses dengan teknologi nano. Angga rusa banyak mengandung unsur untuk memacu pertumbuhan sel dan epidermis kulit, membantu penyembuhan setelah sakit, menutrisi kulit, menunda penuaan dan meningkatkan keharmonisan seksual pria dan wanita.

Komposisi. Bubuk angga rusa.
Spesifikasi. Setiap kapsulnya mengandung 250mg bubuk angga rusa.
Isi. 30 kapsul/botol
Cara Pemakaian. 1 x 2 kapsul, setelah makan.

Perhatian : Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Tidak disarankan untuk wanita hamil dan menyusui.

Cara Penyimpanan. Simpan di tempat sejuk dan kering pada suhu ruangan.

Masa penyimpanan. 36 bulan.

Pilose Antler atau tanduk rusa menjangan jantan. merupakan satu dari tiga Harta (mustika) istimewa yang ada di laut Timur China. 


Khasiat Pilose Antler (Bagi Pria dan Wanita): 

  1. Meningkatkan Hormon Plutein Pada wanita, hormon ini berfungsi untuk merangsang pengeluaran sel telur dari ovarium dan mempertahankan folikel sisa sel telur tersebut serta membuatnya berwarna kekuningan. Pada laki-laki, hormon ini disebut Interstitial Cell Stimulating Hormone (ICSH),yang berfungsi untuk merangsang sel-sel interstisial di dalam testis untuk berkembang dan mensekresikan hormon testosteron.
  2. Meningkatkan Testosteron
  3. Meningkatkan gairah sexual / libido
  4. Memperbaiki kemampuan ereksi
  5. Meningkatkan kesuburan. Problem kesuburan bagi wanita. (dapat memperlancar sumbatan2 yang menghambat Tuba falopi, juga kotoran2 lain yang menghambat sel telur). Terutama, bagi yang “rahim dingin”.
  6. Meningkatkan kualitas rahim dan indung telur
  7. Membantu gejala susah hamil akibat kualitas sperma kurang atau rahim dingin
  8. Menjaga kesehatan ginjal
  9. Mengatasi Penuaan dini dan membuat awet muda
  10. Mengatasi Frigiditas (Pria dan Wanita)
  11. Mengatasi Sperma encer/sedikit
  12. Membantu untuk gejala aritmia, mengurangi kerusakan otot jantung, melebarkan pembuluh darah jantung, menambah energi otot jantung, menjaga selaput sel jantung tetap utuh serta merangsang penyembuhan kinerja otot jantung.
  13. Meningkatkan kualitas testis, prostat, Vesikula seminalis , corpus spongiosum pada pria.
  14. Memperkuat kinerja tubuh, memperbaiki kualitas tidur dan nafsu makan, mengurangi kelelahan otot.
  15. Mempercepat penyembuhan luka, mengurangi radang, rasa sakit.
  16. Mempercepat regenerasi dan pertambahan sel darah merah.
  17. Mengatur tekanan darah
  18. Meningkatkan dan Memperkuat fungsi ginjal.


Testimoni Keseburan
Sebuah testinomi dari Bapak Nanang Wuryanto dan Ibu Ratih di Jakarta, pasangan yang sudah lama menikah namun belum di karuniai anak.  Sudah melakukan terapi dan berobat ke beberapa tempat, namun belum ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu ketika mereka mendapat informasi tentang produk Green World dari saudara mereka. Dan mereka memutuskan untuk mencoba terapi kesuburan dengan produk Green World, yaitu Green World Pilose Antler dan Green World Ovary Nutrision Capsule.

Sekitar 1,5 bulan kemudian, khabar baik kami terima dari mereka ketika mereka melakukan pemeriksaan di klinik. Bidan yang memeriksa menyatakan Ibu Ratih positif hamil. 

Pilose Antler adalah tanduk rusa jantan yang baru tumbuh dan belum berubah menjadi tulang keras. Merupakan herbal tradisional China yang berharga. Khasiat Pilose Antler bagi pria adalah dapat mengatasi sperma encer atau sedikit. Problem kesuburan bagi wanita. (dapat memperlancar sumbatan2 yang menghambat Tuba falopi, juga kotoran2 lain yang menghambat sel telur). Terutama, bagi yang "rahim dingin".

Ovary Nutrition Capsule berkhasiat untuk wanita yang berniat untuk mencegah kemandulan, gangguan fibrokistik, kanker payudara dan osteoporosis.
sliming capsule pro slim tea deep sea fish oil
blueberry juice ganoderma blueberry consentrate
chitosan cow colostrum lecithin softgel
spirulina cordyceps blueberry nutrimax
calcium softgel glucoblock jianxin - cardio power
brain care gastric hepatsure
ovary nutrition super coq-10 lycopane
kidney for man kidney for women vig power
compound marrow powder - cmp eye care softgel ginko biloba
clear lung tea intestine cleansing tea lipid lowring tea
kuding plus tea koloklin multi vitamin dewasa
multi vitamin anak vitamin c se tablet anak
opc plus capsule breast care pilose antler
triflex capsule diasis zinc dewasa
Propolis Plus zinc anak kang shuai - anti aging
anti acne cream    
     
     
     
     
     
     
     
     

Testimoni Penyakit Stroke

Testimoni Penyakit Stroke
Testimoni sembuh dari Stroke dengan produk Green World

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening
Testimoni Penyakit Kanker - Tumor - Kelenjar Getah bening

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati

Testimoni Penyakit Batu Empedu dan Hati
Testimoni sembuh dari sakit batu empedu dan hati (hepatitis, sirosis)

Testimoni Masalah Mata

Testimoni Masalah Mata
Testimoni masalah kesehtan mata sembuh dengan Eye Care

Bisnis Green World

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Produk Green World dengan Bahan BLUEBERRY